Kamis, 26 Oktober 2017

Sadis! Seorang Pria Dorong Wanita Ke Rel Kereta

Sadis! Seorang Pria Dorong Wanita Ke Rel Kereta
BULETINHARIAN.COM - Beredar sebuah rekaman CCTV yang menggambarkan kesadisan seorang pria yang tega mendorong seorang petugas wanita yang sedang berdiri dekat rel kereta. Dalam rekaman tersebut, petugas wanita tersebut sedang melambaikan tangannya kepada seseorang di seberang rel kereta. Tanpa alasan yang jelas, seorang pria paruh baya berbaju biru mendorongnya hingga terjungkal di rel kereta.


Seolah tak merasa bersalah, pria tersebut berjalan meninggalkan tempat tersebut. Usai ditinggalkan, wanita tersebut berteriak kepada orang di sekitarnya untuk membantunya bangkit dari rel kereta. Kejadian yang berlangsung pada 21 Oktober 2017 jam 10:30 tersebut menyita perhatian banyak orang, terutama yang ada di sekitar TKP.

Lantaran terjatuh ke rel kereta, petugas wanita tersebut menderita luka di rahangnya dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Pok Oi. Pria berbaju biru tersebut pun tak berhasil diringkus lantaran kejadian tersebut berlangsung begitu cepat.

Beberapa saksi mata pun memberikan kesaksian serupa dengan rekaman CCTV. Modus pria tersebut pun tidak diketahui yang mungkin lebih disebabkan dendam terhadap petugas tersebut. Berangkat dari kejadian tersebut, keamanan stasiun kereta lebih ditingkatkan.


EmoticonEmoticon