Selasa, 31 Oktober 2017

Maling Nekad Telanjang Demi Alasan Ga Penting

Maling Nekad Telanjang Demi Alasan Ga Penting
BULETINHARIAN.COM - Ada-ada saja kelakukan orang jaman sekarang. Belakangan ini tengah heboh berita seorang maling yang rela telanjang saat melakukan aksinya. Berlokasikan di Dongguan, Guandong, China, pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut tertangkap CCTV saat hendak maling sebuah rumah.

Banyak yang bertanya-tanya apakah motif di balik kelakukan aneh maling tersebut. Ada pula yang menyebutkan bahwa itu merupakan tindakan penyimpangan seksual dan ada yang menyebutnya kelainan jiwa.

Tak lama usai ditangkap oleh pihak kepolisian, maling tersebut mengaku bahwa ia melepaskan pakaiannya dengan tujuan agar tidak kotor saat melakukan aksinya. Ia lebih memilih melucuti seluruh pakaiannya dan menyimpannya di tempat aman agar tidak kotor.

Usai diinterogasi oleh pihak kepolisian, maling yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku bahwa ia berhasil merampok 36.400 Yuan atau setara dengan Rp.74 juta dari 9 lokasi yang berbeda. Untuk lokasi yang lainnya pun tidak disebutkan, dan yang terpenting adalah maling tersebut selalu melepaskan pakaiannya terlebih dahulu sebelum merampok.

Aneh jg ya kelakukan maling jaman now. Nah jangan lupa nonton video di atas yah.


EmoticonEmoticon