Kamis, 19 Oktober 2017

Merasa Dilecehkan, Model Sushi Ngamuk ke Pengunjung

Merasa Dilecehkan, Model Sushi Ngamuk ke Pengunjung
BULETINHARIAN.COM - Berbagai usaha kerap dilakukan pemilik restoran agar ramai pengunjung. Sama halnya dengan salah satu restoran di Kota Taituan, Provinsi Shanxi, China yang mengadakan pesta sushi. Namun, uniknya pesta sushi tersebut dihidangkan di atas tubuh wanita yang sekaligus menjadi 'piring'.

Tradisi menyantap sushi di atas tubuh wanita sejatinya sudah terkenal di Jepang dengan sebutan Nyotaimori. Wanita dalam hal ini berperan sebagai 'piring' dan tidur di atas sebuah meja, lalu tubuh wanita tersebut dihiasi garnish dan diletakkan beragam sushi diatasnya.


Pada awal pesta tersebut, semuanya berjalan normal dimana para pengunjung berdiri mengelilingi sang 'piring' sushi dan mengambil sushi yang tersedia. Diketahui bahwa model wanita tersebut didatangkan langsung dari Jepang oleh pihak restoran. Berselang beberapa waktu setelah pesta dimulai, tiba-tiba seorang model wanita bangkit dan mengamuk kepada seorang pengunjung.

Usut punya usut, ternyata model wanita tersebut merasa dilecehkan karena ada seorang pria menyentuh bagian sensitif dari model tersebut. Selama beberapa waktu lamanya, terjadi debat antar sang model dan pengunjung, yang lalu sang model akhirnya meninggalkan tempat tersebut. Tragisnya, pengunjung lain tidak ada yang berusaha melerai pertengkaran tersebut dan malah ramai-ramai merekam kejadian tersebut.


EmoticonEmoticon