Minggu, 08 Oktober 2017

Resepsi Laudya Cynthia Bella Eksklusif?

Resepsi Laudya Cynthia Bella Eksklusif?
BULETINHARIAN.COM - Pernikahan Selebritis memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Usai pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang menggemparkan jagat Nasional, kini giliran Laudya Cynthia Bella yang turut menggemparkan. Resepsi pernikahan Bella dan Engku Emran akan digelar pada Minggu 8 Oktober 2017 petang hari. Kepada awak media, Bella menuturkan bahwa rasa terima kasihnya karena telah mendoakan lancarnya kegiatan resepsi pernikahan. Ia juga turut mengatakan bahwa resepsi ini bersifat ekslusif untuk keluarga dan teman-temannya saja.

"Memang betul kalau acara pernikahan saya bersifat ekslusif, sebab saya ingin acara ini berlangsung secara intimate. Karena itu dengan hanya hadirnya keluarga dan teman-teman, saya merasa lebih khusyuk," tutur artis satu ini.

Walau resepsi yang digelar cukup besar, namun terhitung bahwa tamu undangan hanya berjumlah 300 orang. Berlokasi di Diamond Wedding Hall, para tamu undangan disajikan pemanandangan kota Bandung dari ketinggian.

Bernuansa serba putih dan diiringi lampu-lampu kuning seakan menciptakan suasana yang romantis pada resepsi pernikahan pasangan yang telah menjalani akad nikah di Kuala Lumpur 8 September 2017 silam.


EmoticonEmoticon