Senin, 06 November 2017

Mengejutkan! Inilah Tarif PSK Jakarta


BULETINHARIAN.COM - Kemarin ini jagat maya dihebohkan oleh berita penutupan Hotel Alexis oleh pemerintah DKI Jakarta. Kehebohan tersebut tak hanya sampai disitu saja, sebab seorang youtuber @Krsnjy mengunggah video eksperimen mengenai tarif PSK di kota DKI Jakarta.

Video yang diunggah tersebut ternyata menyita perhatian para penonton youtube. Disinyalir tujuan dibuatnya video tersebut adalah agar pemerintah dapat segera mengambil tindakan penertiban para PSK di Jakarta.


Akun youtube yang merekam tersebut mengaku sebagai pendatang baru di kota Jakarta dan merasa miris akan keadaan Ibu Kota tersebut, terutama dikarenakan banyaknya PSK yang masih berkeliaran di jalan-jalan besar kota. 

Dari tarif harga, PSK yang berlokasi di Kemayoran Baru mematok harga 250 ribu hingga 270 ribu, sedangkan daerah Pasar Baru mematok harga hingga 350 ribu. Di daerah tersebut, seorang PSK dapat dipesan melalui abang-abang yang nampaknya adalah seorang tukang ojek. Abang tersebut menawarkan 2 versi, yakni short time seharga 350 ribu sedangkan long time seharga 800 ribu dan paling mentok 700 ribu.

Walaupun hidup di kota Jakarta sangatlah keras, menurut sobat BuletinHarian, apakah mencari nafkah harus sampai menjual diri?


EmoticonEmoticon